Telpon: 081283498118
>e-mail: ligacanopy.jakarta@gmail.com

canopy kain dari perspektif online


Melihat keadaaan perkembangan yang begitu cepat dalam berbagai hal, tidak tanpa terkecuali salah satu toppik diatas juga menjadi trend salah satu bidang di web dan menjadi impian orang di daerah seputar jabodetabek khususnya dki dalam menyampaikan hasrat imajinasinya akan sebuah perwujudan keindahan bangunannya.

karena hal ini dapat menjadi bukti bahwa perdangan melalu dunia online dipengaruhi oleh beberapa hal diantaranya: situasi atau keadaan lingkungan seperti kebisingan kemacetan maupun hiruk pikuk yang tidak bersahabat, adanya jasa kurir antar, pihak penjual siap mengantarkan ke lokasi pemesanan.

focus kita pada penjualan canopy kain yang dilakukan oleh para pemberi jasa di bidang awning dan canopy yang memakai media web sebagai alat marketingnya. mari kita cermati lebih cermat lagi.

orang yang melakukan penjualan online di bidang ini tidak harus orang yang berkompeten dibidangnya, orang itu mampu melayani penjualan dengan hanya bermodalkan web advertising dan telpon genggamnya.

orang yang melakukan bisnis ini tidak mau dipusingkan dengan situasi yang tidak jelas dengan harus menunggu di dalam workshopnya tanpa tahu akan adanya orderan yang menantinya.

orang yang berbisnis di bidang ini cukup memiliki koneksi atau hubungan dengan orang - orang yang mampu dalam segi pengerjaan teknik.

terakhir orang yang berbisnis dengan media ini ingin memonopoli kegiatan bisnisnya dengan keadaan yang di inginkannya, dan tidak ingin terganngu dengan mobilisasi bisnis yang sebenarnya.

Keuntungannya:

memudahkan pebisnis dalam menentukan harga diawal sebelum terjadi kesepakatan order
memberi kejelasan dalam setiap surpei yang harus dilakukan sehingga hampir kemungkinan kerugian dalam hal pensurpeian minim.

keuntungan yang menjanjiakan dalam tanda kutip.


sumary

bagi pihak pembeli (pemesan) hati-hatilah karena setiap apa yang anda pesan belum tentu sesuai dengan apa yang anda inginkan
jangan terburu dalam mengambil keputusan pelajari terlebih dahulu
tanyakan kepada dia minimal pengerjaan apa yang telah anda kerjakan sebelumnya demi terbuktinya sebagai pelaku bisnis yang sebenarnya.
palajari setiap bahasa yang dilontarkan dalam telpon ketika bermaksud menanyakan apapun jangan sampai terkena modus(modal dusta)
sebagai pembeli yang cermat anda akan tahu mana yang modal komunikasi telpon dan mana yang sebanarnya menguasainya.

bagi pihak pengiklan

dengan semakin maraknya persaingan berarti semakin dituntut untuk lebih memberikan pelayanan dan kualitas
qualitas=harga dan harga=kualitas
hasil pengerjaan merupakan cerminan dari diri anda sendiri