awning gulung

Istilah yang berkembang dari wikipedia tentang awning

Tenda atau awning adalah penutup sekunder yang melekat pada dinding eksterior bangunan. Biasanya terdiri dari kanvas yang ditenun dari akrilik. Kapas atau benang poliester,atau vinil dilaminasi ke kain poliester yang direntangkan erat pada struktur ringan dari aluminium,besi atau baja.

Mungkin bahan transparan digunakan untuk menutupi pancaran surya di musim panas. Tetapi itu harus memungkinkan dapat berfungsi pada pencacahayaan yang lebih di musim dingin.

Konfigurasi struktur ini adalah semacam rangka, bingkai ruang, atau bingkai planar. awning juga sering dibangun dari aluminium yang dirombak dengan bahan aluminium.

Lokasi awning di bangunan mungkin di atas jendela, pintu, atau di atas area di sepanjang trotoar. Dengan penambahan kolom, tenda menjadi kanopi, yang dapat memanjang lebih jauh dari bangunan, seperti dalam hal pintu masuk ke hotel.

Restoran sering menggunakan tenda yang cukup luas untuk menutupi area luar ruang yang besar untuk bersantap di luar ruangan,pesta,atau resepsi.

Di gedung-gedung komersial, sebuah tenda sering dicat dengan informasi mengenai nama, bisnis, dan alamat. Sehingga bertindak sebagai tanda atau papan reklame serta memberikan keteduhan, memecah angin kencang, dan melindungi dari hujan atau salju.

Di daerah dengan cuaca dingin,sebagian besar tenda tidak harus diturunkan pada akhir musim panas. Mereka dapat tetap ditarik ke bangunan sepanjang musim dingin atau dirancang dan dibangun untuk kondisi tersebut.

Lokasi awning di bangunan mungkin di atas jendela, pintu, atau di atas area di sepanjang trotoar. Dengan penambahan kolom, tenda menjadi kanopi, yang dapat memanjang lebih jauh dari bangunan, seperti dalam hal pintu masuk ke hotel. Restoran sering menggunakan tenda yang cukup luas untuk menutupi area luar ruang yang besar untuk bersantap di luar ruangan,pesta,atau resepsi.

1
Bisa Kami Bantu ???
Powered by